Pages

11 April 2012

Cara Melakukan Install Repair Windows

  • i
Bagaimana Melakukan Install Repair Windows yang benar? Pertanyaan ini masih sering muncul dari beberapa visitor. Kadang-kadang ketika sistem rusak dan tidak dapat diselesaikan cara-cara lain, maka pilihan kedua dari terakhir adalah install repair windows. Jika pilihan repair tidak berhasil juga, pilihan yang paling final adalah install ulang windows.
Dalam proses install repair Anda tidak harus menghapus partisi dan memulai baru kembali. Namun bisa dipastikan bahwa semua restore pint sebelumnya akan ditimpa dan dengan repair anda akan memulai lagi menyimpan restore point. Dan hal lain yang perlu anda sadari bahwa repair windows tidak dapat menghapus virus dalam komputer.
Ada dua pendekatan repair windows. Yang Pertama melalui windows Desktop jika masih bisa diakses. Cukup masukkan CD Installer windows ke dalam CD-ROM Drive dan pilih Install-> Upgrade . Namun JIKA versi Anda adalah versi OEM, Anda tidak memiliki opsi ini. Pilihan kedua adalah melalui proses seperti biasa yaitu mengatur dulu first boot CD Room lewat BIOS sebagaimana layaknya install baru.
Bagaimana Melakukan Install Repair Windows yang tepat, karena ada dua versi windows yang sangat laris saat ini maka saya berikan kkeduanya yaitu Windows XP dan Windows 7.

0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Posting Komentar