Pages

28 April 2012

Suara Singa Di Film Lion King,beginilah membuatnya

  • i
Tak asing lagi dengan film yang satu ini "The Lion King" yang menjadi favorit anak-anak bahkan telah diadosi ke layar lebar. Mungkin ada yang belum tahu bagaimana proses pembuatan suara dari singa (Lion) yang menjadi karakter utama dalam film ini. Beginilah mereka membuatnya :


hehe,,seram yah suaranya..,apa tenggorokan gak sakit tu..?? Tapi salut deh buat orang yang satu ini memunyai kemampuan membuat suara hewan seperti singa yang mirip dengan aslinya,malah suara singa aslinya kalah bagus dengan orang ini. Aktor yang mengisi suara ini bernama Franklin W. Welker.

Franklin W. Welker (lahir di Denver, ColoradoAmerika Serikat12 Maret 1946; umur 66 tahun) adalah seorang aktor pengisi suara asal Amerika Serikat. Ia sudah berkecimpung di dunia dubbing sejak tahun 1980-an. Peran terbaiknya sebagai pengisi suara adalah pada saat mengisi suara Megatron dan Scooby-Doo. Saat ini ia menjadi pengisi suara George dalam serial TV Curious George dan Shaun the Sheep sebagai Timmy. Ternyata dia tidak hanya pengisi suara di Lion King,namun di berbagai film kartun pun dia terkenal sebagai aktor pengisi suara (dubbing).