Pages

28 April 2012

Pengisi Suara kartun Spongebob Squarepants (dibalik layar)

  • i
Film kartun yang satu ini (Spongebob Squarepants) tidak hanya disukai anak-anak,namun yang bukan anak-anak pun banyak yang suka dengan kartun dari Nickelodeon ini. Leluconnya yang segar dan tingkahnya yang menggelitik mampu menghibur masyarakat Indonesia yang dapat disaksikan setiap pagi dan sore di Global TV.
Kartun ini meruakan program dari Nickelodeon (dikenal juga Nick, sebelumnya bernama Pinwheel; didirikan pada tanggal 1 Desember 1977).Nickelodeon adalah sebuah jaringan TV kabel khusus untuk tayangan anak-anak dan praremaja, tetapi juga memutar program untuk remaja dalam blok acara TEENick. Pada awalnya hanya tersedia di Amerika Serikat, tetapi sekarang sudah tersedia di beberapa negara seperti di kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia), IndiaJepangAustralia,Selandia BaruBritania RayaSkandinaviaEropa Barat, dan Amerika Latin. Di Indonesia program Nickelodeon dapat disaksikan di Global TV dan televisi berbayar seperti Indovision dan First Media.
Mari kita saksikan dibalik layar Tom Kenny (sebagai spongebob) dan kawan-kawan lainnya sebagai pengisi suara dalam kartun spongebob Squarepants :