Pages

11 April 2012

The Rolling Stones balik ke studio rekaman

  • i
The Rolling Stones akan masuk studio rekaman akhir bulan ini.

[chordfrenzy.com]-Gitaris Ronnie Wood berkata bahwa grup bandnya - yang juga termasuk vokalis Mick Jagger, lead guitarist Keith Richards, dan drummer Charlie Watts - akan mengadakan rapat untuk "berbagi ide", sebagaimana direncanakan untuk merayakan ulang tahun ke 50 The Rolling Stones tahun depan.

Membahas tentang persiapan anggota band untuk bermain lagi, ia berkata :"Itu seperti berolahraga untuk olimpiade dan sejenisnya. Anda harus dan harus berlatih. Jadi kami akan berlatih."

Keith yang sebelumnya pernah berkata bahwa The Rolling Stones tidak ada rencana untuk tampil live di tahun 2012, akan tetapi kemungkinan akan masuk studio lagi kata bassis original The Rolling Stones Bill Wyman.

Ia berkata "Kami akan kembali bersama, yang sangatlah hebat, akan tetapi saya belum berbicara kepadanya untuk beberapa tahun."

Saat ditanyakan apakah Bill akan kembali bergabung dengan band, ia menambahkan: "Saya rasa ia sudah siap untuk itu. Kami telah membicarakannya. Saya akan memberikan kabar kepada anda apabila saya bisa."

Bill pertama kali berlatih kembali di London Desember lalu, ia meninggalkan band pada tahun 1992.

Dalam latihan tersebut, Keith berkata: "Itu seperti sesi kembali ke dasar. Banyak sekali jamming. Pada hari ketiga, Mick mulai beraksi, dan itu adalah sebuah hal yang baik."

0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Posting Komentar