Pages

22 Mei 2014

9 Bomber Terbaik Premier League

  • i
Premier League memang sudah usai, namun menyisakan rekor-rekor baru yang layak untuk disimak. Misalnya saja terkait Bomber terbaik. Di ajang Premier League, seorang Bomber memang menjadi pemain yang cukup ditakuti dalam sebuah pertandingan. Merekalah yang akan menjaga gawang klub agar tidak mampun ditembus oleh lawan.  

Lini belakang menjadi posisi yang vital bagi sebuah klub sepakbola. Jika lini belakang sudah lemah, makan akan mudah untuk sebuah klub goyah terhadap serangan lawan. Di Premier League, terdapat bomber-bomber terbaik yang menjaga nama baik timnya sehingga selalu mampu menghalau serangan.

Berikut ini Bomber terbaik Premier League versi  Squawka:

9. Olivier Giroud – Arsenal
Main: 36
Menit: 2067
Gol: 16

Giroud awalnya bermain sangat cemerlang. Di paruh musim, dia sempat membawa Arsenal menjadi calon kuat juara. Namun, jelang akhir musim performa bomber asal Prancis itu menurun drastis.

8. Loic Remy - Newcastle United
Main: 26
Menit: 2097
Gol: 14

Loic Remy menjadi senjata mematikan Newcastle. Gol demi gol lahir dari aksinya. Sayang, cedera menghantam pemain yang dpinjam dari Queens Park Rangers tersebut.

7. Wilfried Bony – Swansea City
Main: 34
Menit: 2470
Gol: 16

Awalnya Bony dianggap kalah bersaing dengan Michu. Namun, cedera Michu membawa berkah bagi Bony. Striker yang diboyong dari Vitesse ini mampu menjadi senjata baru Swansea.

6. Romelu Lukaku – Everton
Main: 32
Menit: 2509
Gol: 15

Lukaku sebenarnya merupakan pemain "buangan" Chelsea. Dia dipinjam Everton di menit-menit terakhir bursa transfer pemain. Tapi Lukaku mampu membuktikan dirinya layak untuk diandalkan.

5. Rickie Lambert – Southampton
Main: 37
Menit: 2816
Gol: 13

Meski sudah terbilang tua, 32 tahun, Lambert tetap membuktikan masih sanggup bersaing di level atas. Performa menawan yang ditampilkan Lambert berbuah pemanggilan ke dalam skuad timnas Inggris.

4. Sergio Aguero – Manchester City
Main: 23
Menit: 1527
Gol: 17

Cedera membuat Aguero tak mampu tampil maksimal. Meski demikian, dia tetap masuk dalam jajaran bomber tajam musim ini. Torehan 17 gol dari 23 laga bukan sesuatu yang menyedihkan.

3. Wayne Rooney – Manchester United
Main: 29
Menit: 2446
Gol: 17

Rooney menjadi salah satu pemain Manchester United yang konsisten penampilannya. Di saat Robin van Persie cedera, Rooney mampu menggantikan perannnya sebagai ujung tombak Red Devils.

2. Daniel Sturridge – Liverpool
Main: 29
Menit: 2269
Gol: 21

Sturridge menjadi bagian penting dari kesuksesan Liverpool musim ini. Bersama Luis Suarez, eks bomber Chelsea itu menjadi momok menakutkan bek lawan. Bisa dikatakan Sturridge merupakan striker terbaik Inggris saat ini.

1. Luis Suarez – Liverpool
Main: 33
Menit: 2963
Gol: 31

Suarez tak perlu diragukan sebagai bomber paling yahud musim ini di Premier League. Dia pencetak gol terbanyak Premier League. Selain itu, pemain asal Uruguay tersebut juga menyabet gelar pemain terbaik EPL, beberapa waktu lalu.

Ingin mendapatkan info seputar bola secara gratis setiap hari? Segera kunjungi website www.303bola.asia dan www.airbet88.asia. Kami menyajikan info bola terpopuler dan terupdate tentang berbagai Liga-liga di dunia. Jangan sampai ketinggalan informasi tim dan pemain kesayangan anda. Mulai dari Prediksi pertandingan, hasil skor, transfer pemain dan berbagai informasi bola lainnya.