Pages

10 April 2012

Tips Menghemat Baterai iPhone

  • i
 Berikut Tips Menghemat Baterai iPhone :
1. Redupkan screen brightness iPhone anda – Tahukah anda apabila meredupkan brightness iphone anda hingga dibawah setengah bar anda bisa menghemat baterai anda secara signifikan. Anda bisa merubahnya di Settings > Brightness.
2. WiFi OFF – Jika Anda tidak menggunakan WiFi matikan.
3. Matikan fungsi 3G – Jika berada di area tanpa cakupan 3G, mematikan fungsi 3G iPhone anda akan menghemat baterai iPhone anda.
4. Set Auto-Lock pada 1 menit – Settings > General > Auto-lock.
5. Bila anda tidak memerlukan fasilitas Push Mail, Set Push ke “Manual” . Ini akan menghemat baterai, apabila anda tidak sering menggunakan fasilitas Email pada iPhone anda.
6. Matikan “Location Services” – Beberapa aplikasi mungkin memerlukan penggunaan Location Services, tetapi apabila anda tidak memerlukannya, matikan.
7. Menonaktifkan Bluetooth – Settings > General > Bluetooth> Off.
8. Matikan musik equalizer (EQ) – Meskipun hal ini dapat meningkatkan kualitas musik Anda, hal ini juga mengurangi baterai iPhone anda. Jika Anda tidak memerlukan EQ, matikan.
9. Gunakan baterai iPhone anda hingga benar-benar habis kemudian isi penuh baterai anda – Apple merekomendasikan hal ini untuk dilakukan minimal sekali setiap bulan.
10. Gunakan Airplane mode – Ketika berada di daerah tanpa signal, aktifkan Airplane mode untuk menghemat baterai. Juga ketika Anda tidak memerlukan telepon untuk panggilan dan sebagainya, aktifkanlah.

0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Posting Komentar