Pages

06 April 2012

Rumor Seputar The New iPad yang meleset

  • i

Rumor Seputar  The New iPad yang meleset-Setelah resmi diluncurkan, akhirnya terkuaklah generasi terbaru iPad yang selama ini menjadi perbincangan seputar hal tersebut. Sebelumnya banyak rumor beredar mengenai spesifikasi yang bakal ditawarkan dan juga perihal lain seputar iPad terbaru. Berikut beberapa ada 8 rumor yang ternyata meleset setelah dirilisnya The New iPad:

1. Lebih kecil
Sudah dua kali rumor mengenai ukuran layar yang bakal dihadirkan iPad baru berubah. Sebelumnya disebutkan bahwa ukurannya bakal menjadi 7,85 inci demi menyaingi Kindle Fire. Nyatanya, The New iPad hadir dengan ukuran 9,7 inci, masih sama dengan ukuran iPad 2.

2. Prosesor Quad-Core
Dengan digunakannya Retina Display, Apple meningkatkan prosesornya menggunakan A5X. Dan meski prosesor grafisnya menggunakan jenis quad-core, prosesor A5X sendiri masih menggunakan jenis dual-core.

3. iOS 6
Apple juga mengumumkan beberapa software terbarunya, tetapi mereka hanya fokus pada iLife dan iWork. Sedangkan iOS masih menggunakan versi 5 yang diperbarui menjadi 5.1, dan bukannya iOS 6. Apple baru akan memperkenalkan iOS 6 pada acara Worldwide Developer Conference (WWDC) Juni nanti.

4. Nama
Sebelumnya banyak yang memperkirakan nama yang akan diusung iPad terbaru ini yaitu iPad 3 dan juga iPad HD. Ternyata banyak yang heran, Apple hanya menggunakan nama yang cukup sederhana untuk tablet terbarunya.

5. Lebih ringan
Meski sebagian pengguna tidak menyadarinya, The New iPad memiliki bobot yang lebih berat dibanding pendahulunya. iPad 2 memiliki bobot 601 gram sementara The New iPad sekitar 635 gram.

6. Dukungan NFC
Near-Field Communication (NFC) merupakan teknologi yang memungkinkan tablet PC atau smartphone bisa digunakan sebagai perangkat pembayaran mobile. Ternyata Apple menggunakan iWallet yang telah dipatenkan yang memungkinkan pengguna untuk mengatur pembayaran mobile melalui iTunes.

7. Lebih murah
Apple telah mematok harga sesuai dengan urutan spesifikasinya mulai dari yang terendah US$499 hingga US$829. Harga ini ternyata sama dengan harga iPad 2 saat pertama dirilis. Apple juga tidak memberikan penawaran untuk trade-in atau pilihan upgrade dari perangkat lama dengan yang baru seperti yang dirumorkan sebelumnya.

8. Dukung Flash
Sejak awal, Adobe sendiri memang hendak menghentikan Adobe Flash yang akan digantikan oleh HTML5. Nyatanya rumor menyebutkan bahwa Flash masih akan digunakan pada iPad baru tidak benar.


0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Posting Komentar