Pages

04 April 2012

Jobs - Film yang didedikasikan untuk Pendiri Apple

  • i

Kabar baru datang dari perfilman Hollywood. Film yang akam diproduksi oleh Sony Pictures ini akan mengisahkan tentang perjalanan Steve Jobs dari masa kecilnya hingga mampu mendirikan perusahaan Apple. Aktor serta komedian Hollywood, Ashton Kutcher diberitakan akan bermain dalam sebuah film indie yang didedikasikan untuk pendiri Apple, Steve Jobs. Mantan suami Demi Moore ini akan memerankan sang bapak gadget ini dalam film berjudul Jobs.Seperti yang dilansir oleh Variety, akting Kutcher ini akan dibawahi oleh sutradara Joshua Michael Stern. Belum ada tanggal rilis yang jelas namun film inspirasi ini patut untuk ditunggu.

  Ashton Kutcher
Steve Wozniak berbicara tentang Jobs
Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak menyebut Ashton Kutcher adalah aktor yang tepat untuk memerankan karakter Steve Jobs dalam film indie yang didedikasikan untuk bapak gadget dunia tersebut berjudul Jobs. Film yang akan mendapatkan dari sutradara Joshua Michael Stern sejatinya adalah sebuah film drama. Namun dengan terpilihnya Ashton, Sony ingin lebih dari sebuah drama saja untuk menggambarkan sosok Steve Jobs sebenarnya.
Melalui pernyataannya yang dikutip dari TMZ, Wozniak setuju dengan pilihan Michael tetang peran Steve Jobs yang dibebankan kepada mantan suami Demi Moore tersebut. "Ketakutan yang ada mungkin kenyataan kalau Ashton dipilih karena dia tampan. Namun aku merasa kalau pemilihan yang telah dilakukan adalah untuk kepentingan profesional saja dan aku senang dia memerankannya." ungkapnya.
 Wozniak juga berharap film tentang sahabatnya ini bisa memberikan jelas gambaran sosok yang sudah berdedikasi tinggi kepada kemajuan teknologi gadget dunia tersebut. "Harapanku adalah semoga film ini bisa menampilkan sejujur-jujurnya sosok Steve. Aku tidak dapat menghakimi aspek yang ditampilkan sampai film ini benar-benar selesai." tutup pria berusia 61 tersebut.

0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Posting Komentar