Pages

01 Januari 2010

Send free SMS apps for Nokia

  • i
This time yopy smsan want to share tips for free by sms nokia java application. But each one time to send us only pay Rp 1 (1 kb / send). This application can be from one of my friend named verolly. By using this application we can send sms for free. But after we send sms to earlier, the sender number is not a number but it's our number of servers. Therefore Inform a friend or girlfriend who you sms td, that it's from you.
How to:-Download an application
-Install
-Open the application
-Enter the destination number (ex: 85271413542) is +62
-Limit kerakter 140
Send-1x = 1kb/Rp


Good luck !!

12 komentar:

fatur mengatakan...

mantab,..nih infonya, klo nggak ketauan sp pgirimnya, bisa buat ngerjain orang ya???

yopyrinaldi mengatakan...

waduuhh,,parah nih kawan,niat yang gag baik..
hikzZ..

Laksamana Embun mengatakan...

Hmmm, bleh juga nh... Tapi berhubung Hp mash katrok alias ga bisa di Install. Di tunda dulu nh Tips...

ARIEF SETIAWAN mengatakan...

mantap pi..........

law yag pake symbian bisa gak???
btw,bisa di publishkan pas kopdar sintech nti tuh...
^_^

Boedak Betuah mengatakan...

mantap artikelnya..pertamax.. kapan kopdar..ikutan dunk

yopyrinaldi mengatakan...

@embun: gpa2..,silahkan coba lain kali,,siapa tahu beruntung :) ,,moga pas coba nnti triknya masih berlaku..

@Bg arief: rebezz bg:)

@Boedak: Besok hari minggu jam 10.00,,di uin sukajadi..

phonank mengatakan...

Jiaaah..
klo pas kirim sms, selalu menyertakan nama doonk...

Hehe..
tp that's okeh... info yg menarik bisa dicoba,, langsung ke TKP

i3lh4m mengatakan...

salam kenal sesama peserta lomba blog djarum...

attayaya mengatakan...

gratiiiiiiiiisssss
mauuuuuuu

ada sesuatu untuk yopi di
http://attayaya.blogspot.com/2010/01/kelompok-belajar-bersama.html

attayaya mengatakan...

aku minta hape nokianya juga yaaaaaaaa

putra mengatakan...

wah ,, murah banget !!!
Thanks bro ..
langsung unduh ya ... :)

unduh gratis mengatakan...

nice artikel gan

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Posting Komentar